Seorang Ibu mencari Pak Deni KPB Lewat Secarik KertasI

Bireun – Seorang wanita tua dengan pakaian sedikit lusuh mampir disebuah pos relawan Covid-19 di Kabupaten Bireun Rabu (13/05/2020), di tangannya terlihat secarik kertas yang bertuliskan “Pak Deni KPB Bireun”.

Hal itu membuat seseorang yang kebetulan tergabung dalam Komunitas Kami Peduli Bireun (KPB) itu terkejut dan menanyakan maksud Ibu tersebut membawa secarik kertas bertuliskan semacam kode penuh harapan.

Ibu tersebut menjelaskan, kalau sebelumnya beliau sudah sempat ke salah satu kantor dinas di Kabupaten Bireun. Namun ada seorang Bapak-bapak yang menulis nama “Pak Deni KPB Bireun” di kertas tersebut.

“Bapak itu menuliskan nama Pak Deni KPB Bireun di kertas ini, dan saya sudah mencarinya kemana-mana, namun belum ketemu,” kata Ibu yang katanya seorang pemulung tersebut.

Selanjutnya, Kami mencoba menghubungi Pak Deni yang dimaksud oleh ibu tersebut melalui pesan WatsApp. Menurutnya, sah-sah saja ibu tersebut mencari saya, dan saya tidak merasa keberatan.

“Saya juga berterima kasih kepada Bapak-bapak di kantor dinas yang sudah menuliskan nama saya di secarik kertas kepada ibu tersebut,” ucapnya.

“Ta meudoa manteng, beumudah segala urusan mangat jeut ta bantu ureung tuha bunoe, sayang teuh pemulung nyan (Kita berdoa saja dimudahkan segala urusan agar bisa membantu orang tua tadi, sayang kita pemulung itu),” tutupnya dengan tatapan kosong.

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on google
Google+